Wednesday 26 August 2015

DOWNLOAD GHOST AT SCHOOL FULL SUBTITLE INDONESIA + LAGU

Hai sahabat Blogger, udah 3 bulan lebih nih gak update. hehhhe ...
Btw, gimana kabarnya? semoga aja baik-baik saja dan sehat s'lalu ya.
Pada kesempatan kali ini, saya bakal share, salah 1 anime jadul atau yang sudah tua. Mungkin, yang umurnya seumuran saya pasti tau dan udah nonton anime ini yaitu : Ghost At School atau Gakkou No Kaidan, pernah denger?
Pasti pernah kan? walaupun ini anime jadul tapi menurut ane anime ini cukup seru dan menenggangkan. hehehe ... ( Tidak Kalah Deh dengan Anime Sekarang ). ehhehhe ...



Oke langsung aja ya : (download melalui google drive)

Ghost at School Episode 20

Dan untuk lagunya saya ada opening dan endingnya, tenang kecil kok cuman 3,5 ato 4 mb saja. hehhe ..

Opening : GakkouNoKaidan - GrowUp
Ending : GakkounoKaidan - SexySexy

Akhirnya kelar juga. hehehhe ...
Mudah-mudahan terhibur sama anime jadul satu ini, btw tau cara downloadnya kan?
Oke saya kasih tau aja deh, biar gak bingung:

- Pertama klik tulisan yang bergaris bawah itu,
- Lalu akan ke link adf.ly silakan tunggu 5 detik dan klik di kanan atas tulisan Skip Ad,
- Lalu akan masuk ke google-drive file
- Nah pas udah masuk google-drive filenya disitu ada anime yang siap di download boleh saja kalian nonton streaming di situ TETAPI, subtitlenya tidak keluar, maka harus di download dulu dengan cari icon download di bagian atas video.
- Jika udah di download siap deh di tonton dan pastinya SUBTITLEnya baru keluar. ehhehhe ...

Maaf jika ada kesalahan kata-kata, Jika ada Link yang rusak ato tidak sesuai silakan coment dan saya akan segera perbaiki.
Thx udah mampir di blog iseng-iseng ini. heheheh ...

2 komentar:

Anonymous said...

eps 10 ga bisa di download

Anonymous said...

eps 13, 17, 19 juga crash, ga bisa di buka. 404 error

Post a Comment

 
;