Tuesday 5 November 2013

7 MAKANAN YANG PERLU DI BAWA KE ATAS RANJANG

Hei Sahabat Blogger, Bagi Kalian yang sudah berpasangan Suami Istri, pasti kalian Ingin membahagiakan Pasangan kalian kan? Dan membuat setiap malam adalah malam yang terindah dan tidak bisa dilupakan kan?
Maka dari itu, coba lah kalian mulai dari makanan yang kalian sajikan bagi pasangan anda karena, mulai dari makanan itulah hal - hal romantis akan terjadi dan membuat pasangan anda lebih menyanyangi anda, dan juga membuat pasangan anda merasa senang ...

Kalo gitu langsung saja ...

7 Makanan yang perlu dibawa Ke atas Ranjang :





1. Mangga

Buah tropis ini memiliki aroma yang menggoda, dan dapat difungsikan sebagai sarana penunjang foreplay. Rasanya yang tak begitu manis juga dapat digunakan pasutri untuk saling menyuapi satu sama lain. Ingin lebih seru? Coba sajikan dengan didampingi air jeruk nipis dan cabe rawit.

2. Madu


Carilah madu yang tak begitu manis seperti dari sari bunga atau buah. Kemudian katakan kepada pasangan setelah Anda menutup kedua mata, mintalah mereka meletakkan setetes madu di bagian tubuh tertentu mereka. Dari situ Anda tak boleh membuka mata sampai menemukan madu itu dengan lidah atau jari Anda. Lakukan secara bergiliran.

3. Buah ara


Menjelang makan malam, belah buah ara segar yang Anda miliki menjadi dua bagian, siram dengan sedikit minyak canola dan letakkan di atas pemanggang dengan suhu mencapai suhu 177 derajat Celcius hingga cukup matang, atau selama tujuh menit. Dan bawalah buah ara yang sudah masak itu ke atas ranjang sebagai 'makanan penutup'.

4. Sushi


Pesanlah berbagai jenis sushi kesukaan Anda dan pasangan, lalu bawalah ke atas ranjang. Disitu berbagilah dengan pasangan. Sensasi sentuhan bibir ketika sama-sama menggigit sushi akan membuat Anda merasakan getaran atau rangsangan antara satu sama lain.

5. Chocolate truffle


Jangan khawatirkan coklat yang berceceran di atas ranjang, biarkan truffle-nya meleleh di dalam mulut Anda atau pecahkan 'cangkangnya' dengan lembut dan biarkan isinya luruh di dalam mulut Anda. Kemudian mintalah pasangan untuk berbagi truffle itu bersama Anda dan tunggu kelanjutannya.

6. Stroberi dan whipped cream buatan sendiri


Menyemprotkan whipped-cream ke penjuru tubuh mungkin sudah ketinggalan jaman. Tapi lain halnya dengan whipped-cream buatan sendiri. Selain terlihat lebih seksi, whipped-cream buatan sendiri pasti lebih ringan, lebih halus serta cocok dengan buah segar, manis dan berwarna terang seperti stroberi. Malam itu juga bawalah ke ranjang.

7. Steak


Steak yang tebal namun lembut ketika digigit dan masuk ke mulut dapat memberikan sensasi yang sama dengan coklat ketika digigit bersamaan dengan pasangan, apalagi yang sedikit berair. Lagipula dikatakan makanan yang gurih itu sama 'seksinya' dengan makanan manis. Tinggal pandai-pandainya Anda memanfaatkan steak itu untuk memuaskan pasangan.



Wah, enak - enak ya makannya?
hehehhe ...
Selamat mencoba dan semoga berhasil ... :)

0 komentar:

Post a Comment

 
;