Thursday 3 October 2013

12 Game PS 1 Yang Melegenda

       Sahabat Blogger, gue mau tanya nih, pas kalian kecil, pernah main Game PS 1 gak?
Pasti pernah donk, malahan diantara Sahabat Blogger, masih ada yang main ampe sekarang, walaupun di PC dsb. iya kan? Jujur ajalah sahabat blogger.
hehehhe ...
Jujur ya, saya juga kok, tapi, game yang sering saya mainin ampe sekarang dan masih menjadi favorit saya yaitu, Game legendaris Harvest moon - Back to nature dan saya maininnya di pc menggunakan stik.
oke kalo Begitu, Langsung saja ya Sahabat Blogger.

Jika pernah mencicipi masa-masa keemasan playstation generasi pertama, pasti hapal sama game legendaris ini. Yups, game yang paling menyita waktu dan perhatian, Harvestmoon: Back to Nature!
Harvest Moon merupakan sebuah permain video game mengenai simulasi perkebunan, sudah banyak judul yg diliris, namun yg paling sesuatu yaitu seri untuk ps 1 ini. Game ini paling awet untuk dijadikan topik perbincangan antar gamer, malah sampai sekarang pun masih.
Game ini pun, mempunyai 2 versi yaitu versi bahasa Indonesia dan versi aslinya yaitu bahasa Inggris.
Pepsi man juga game yang sangat menarik dengan tampilan yang friendly dan juga suara kasnya pada saat tersandung, membuat Game ini cukup terkenal apalagi, pada saat melawan rajanya yaitu dikejar oleh botol Pepsi Raksasa.
3. Crash Team Racing




Maen game ini pasti ngakak ngakak, soalnya balapannya sekaligus perang gan.. Kalo maen game ini enaknya rame rame 

4. Tekken 3


dengan tampilan yang keren dan memiliki jagoan-jagoan dari Namco yang hebat-hebat membuat susah dalam memilih karakter, tapi yang menjadi jagoan saya dari dulu sampe sekarang, yaitu Jin dan Yosimitsu. Jika kalian sudah bermain Game ini, maka kalian akan tau kenapa Game ini sempat menjadi Game Terbaik sepanjang Tahun pada masanya.

5. Nascar Rumble


Naskar Rumble juga menjadi favorit karena menawarkan grafis yang ciamik dengan balapan yang seru, Bahkan ada cheatnya biar semua mobil terbuka, dan yang paling saya suka yaitu kemampuan untuk bantu menjadi juara pertama dan kemampuan yang paling saya suka yaitu badainya yang bisa buat semua mobil mental semua. Wah pokoknya seru dah nihGame.
6. SmackDown

Wah kalian tau Smack Down? Ini lah versi Game ps 1 nya, cukup terkenal Game ini di dunia, walaupun, tidak terlalu bagus Gambarnya, tapi cukup asik untuk di mainkan.

Kalian tau Film Kartun Digimon, nah ini versi Gamenya tapi ini yang versi arena atau bertarungnya, ada juga yang versi Adventurenya, walaupun tampilan Grafisnya tidak terlalu bagus, tapi Game ini menjadi salah 1 game yang cukup terkenal walupun tidak seterkenal Tekken.
8. Metal Slug X


Grafis 2D terbaik di PS1. Walaupun menggunakan Grafis 2D, tidak membuat game ini kehilangan nyawa adrenalinnya.. Salah satu favorit yaa maen berdua sama temen



9. Winning Eleven


Merupakan game yang tidak akan pernah mati di jagad game console. Ini juga adalah salah 1 game yang mirip dengan PES yang pada zaman sekarang, walaupun dari segi tampilan Grafis sangat berbeda jauh pada zamannya Winning Eleven ( WE), Game ini sangat di nikmati oleh pencinta bola.

10. Crash Bandicoot



Masih satu keluarga dengan CTR, bedanya ini merupakan gameplay adventure, dipadu dengan grafis yang apik membuat game ini tampil istimewa.

11. Super Shot Soccer


Mirip dengan Winning Eleven, namun ini lebih konyol dan bikin ngakak, pemainnya bisa mengeluarkan jurus jurus aneh seperti di film saolin soccer 

Hhhhmmm ... sepertinya cukup sampai di sini dah 15 Game PS 1 Yang Melegenda. Apakah kalian sudah inget dengan Game yang Dulu kalian mainkan? Atau ada yang tidak termasuk? Silakan kalian coret-coret di comentar.

12. Megaman





Ini juga adalah salah 1 Game kesukaan saya, tapi Game ini, belum pernah saya Tamatin, habisnya susah Banget, apalagi lawan bos -bosnya yang  Waw ....
hheheeheh ....

Sekian dulu Informasi dari saya ya Sahabat blogger, semoga kalian dapet mengingat Game – game yang dulu menghiasi dunia kalian.
Hehehhe ...

Salam Blogger

0 komentar:

Post a Comment

 
;