Sunday 20 October 2013

CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG

Sore Sahabat Blogger, Lagi pada ngeposting blognya sendiri ya? Kalo gitu, saya mau tanya donk, kalian pernah gak mengukur seberapa sih kecepatan Blog Anda? dan Apakah kalian peduli dengan keceptan Blog Anda? Tidak? kecepatan Blog itu sangat penting loh para sahabat Blogger, karena kalo Blog kita lama loadingnya alies lemot, tuh para pengunjung bisa - bisa seperti gambar di bawah ini loh.

                                                

Apakah kalian mau Pengunjung Blog kalian ber expresi seperti itu tentu tidak bukan.
hehehhehe ...
sama saya juga gak mau kok, maka dari itu SEGERALAH CEK  KECEPATAN BLOG ANDA SEKARANG JUGA ....

caranya :
1. Pergi ke gtmetrix.com
2. Masukkan halaman blog anda di tempat yang disediakan
3. Tunggu sampai Gtmetrix selesai mengecek Pekerjaannya
4. Lalu anda akan mengetahui seberapa borosnya blog anda. semakin kecil persentasenya, semakin lambat blog anda

Berikut Screenshot dari blog saya  ( tanggal 20 / 10 / 2013 )
maaf kalo hasilnya tidak bagus.

B

Page Speed Grade:
(86%)
79%

D

YSlow Grade:
(66%)
78%
Page load time: 5.87s
Total page size: 1.68MB
Total number of requests: 196







saya rasa cukup info dari saya ...
makasih telah berkunjung :)



0 komentar:

Post a Comment

 
;