Sunday 6 October 2013

DOWNLOAD FREE ePSXe / PSX EMULATOR PS 1

       Sahabat Blogger Kalian butuh emulator untuk main Game PS 1 ?
saya ada nih, tapi saya bagi emulatornya menjadi 2 yaitu : ePSXe dan PSX ...
kalian tinggal pilih deh ...
kalau saya sih lebih saranin kalian pakai yang PSX karena Tampilannya lebih mirip dengan aslinya bahkan saya sudah mencobanya sendiri kok ...
Kalo begitu langsung saja ya ...


1 . ePSXe
ePSXe v1.7.0 Emulator


Untuk cara membuka game PS1 berbentuk ISO pada ePSXe:
Download ePSXe v1.7.0 Emulator.

DOWNLOAD EMULATOR ePSXe 1.7.0


Buka file ePSXe pada file rar yang telah sobat download.

ePSXe v1.7.0 Emulator 

Kemudian, pilih "file-Run ISO"

ePSXe v1.7.0 Emulator

Dan pilih ISO game yang diinginkan.

ePSXe v1.7.0 Emulator
Selesai.



2. PSX
PSX v1.13 Emulator

Untuk cara membuka game PS1 bentuk ISO hingga dapat dimainkan adalah sebagai berikut.
Download  PSX v1.13 Emulator.

DOWNLOAD


Buka file "psxfin" pada file rar yang telah sobat download.

PSX v1.13 Emulator

Klik file>>Insert CD Image

PSX v1.13 Emulator

Dan pilih ISO game yang sobat inginkan.

PSX v1.13 Emulator

Selesai, game pun mulai diputar.



Oke Gimana Sahabat Blogger, infonya ?
menarik kan dan silakan anda Coba jika ada link yang tidak bisa saya minta maaf dan silakan kalian Coment saya akan berusaha menggantinya dengan yang link yang baru dan kalau ada langkah - langkah yang kurang dalam cara membuka Gamenya saya juga minta maaf karena saya tidak menekuni dalam bidang ini.
hehheh ...
Makasih telah berkunjung ...
:)




0 komentar:

Post a Comment

 
;